Cara Membuka Ribuan Akun Dalam Mozilla Firefox


hai guys bertemu ladi dengan saya Dzanur Cyber kali ini saya akan mengajarkan kepada kalian semua tentang bagaimana cara membuka akun yang lebih dari satu di mozila firefox mungki uda ada yang tahu...?
kalau uda tahu ya gakpapa saya mau mengajari orang yang belum aja heheh :D

dalam tutorial ini jika kita sudah praktekkan kita bisa membuka ribuan akun ex: facebook, email, twitter deelel, dalam satu browser saja.

nah langsung aja ya...
soalnya saya lagi gak mood nie

langkah-langkahnya coba ikuti saya :
1. buka command run di window dengan cara klik windows + r, atau bisa juga dengan cara menekan tombol         start lalu klik run
2. ketikkan firefox -no-remote -p
3. selesai dech...
4. selamat membuka ribuan akun di firefox

uda dulu ya.. :D
semoga bermanfaat bagi kalian semua salam The Cyber Heroez :D
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment