Cara Menginstall File Yang Berformat .xpi di Firefox


hai guys bertemu ladi dengan saya Dzanur Cyber kali ini saya akan mengajarkan kepada kalian semua tentang bagaimana cara menginstall file yang berformat .xpi, mungki uda ada yang tahu...?
kalau uda tahu ya gakpapa saya mau mengajari orang yang belum bisa menginstall format yang kayak gituan hehe :D

nah langsung aja ya...
soalnya saya lagi gak mood nie

langkah-langkahnya coba ikuti saya :
1. buka jendela extensi firefox dengan cara klik tools --> add ons
2. buka direktori dimana tempat kalian menaruh file .xpi tersebut
3. drag n drop file .xpi tadi ke add ons yang telah kalian buka tadi
4. selesai dech...
5. file yang telah kalian inginkan telah selesai kalian install

uda dulu ya.. :D
semoga bermanfaat bagi kalian semua salam The Cyber Heroez :D
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment